by

10 Gambar Pantai Duta Wisata Bandar Lampung, Tiket Masuk + Penginapan di Lokasi

-berita-633 views
Pantai duta wisata lampung tiket masuk bandar penginapan hiburan teluk betung barat indonesia map lokasi letak gambar alamat biaya harga taman rekreasi probolinggo paiton peta
Pantai Duta Wisata, sumber: imgrum.org

Alamat: Jl. Laksamana R.E.Martadinata, Teluk Betung Barat, Lampung, Indonesia 35236
Map: Klik Disini
HTM:  Rp 10.000/orang
Buka/Tutup: Senin – Jum’at 08.00 – 20.00 WIB
Telepon: (0721) 470977

Estetika Futuristik Pantai Duta Wisata, Bandar Lampung. Duta Wisata yakni salah satu pantai yang terbentang disepanjang jalan Martadinata, Bandar Lampung. Lokasi ini yakni salah satu tujuan liburan yang mempunyai panorama unik diantara pantai lainnya.

Bibir pantai, sumber: indonesiakaya.com

Apa uniknya? Ketika kami tiba disana, pantai ini tampak mempunyai halaman luas cukup rapih, bersih & dibangun dengan betul – betul cantik, sesuai bagi pengunjung berkeinginan mengambil foto dengan panorama alamiah & berkesan futuristik. Untuk masuk ke obyek liburan ini kami mesti mengeluarkan tarif karcis tak terlalu mahal. Dengan memakai kendaraan roda empat & berisi 6 orang kami cukup membayar tarif masuk sebesar 50 ribu rupiah.

Area ini memang belum cukup familiar diperbandingkan|dibandingi dengan pantai lain disektarnya & ini tampak dari jumlah pengunjung yang datang cukup sedikit di waktu akhir minggu. Namun justru disini kelebihan kita kalau berkeinginan merasakan pantai dengan lebih pribadi.

Pondokan untuk beristirahat, sumber: travelingholic.com

Rasa penasaran kami bahkan terbayar memandang rupanya kawasan ini memiliki ciri khas yang betul – betul menakjubkan, salah satunya terdapat danau kecil berada di dalamnya. Danau ini dikelilingi oleh gubuk singgah bagi pengunjung berkeinginan melepas lelah bersama orang terkasih sembari beristirahat.

Memang secara seketika kami memandang kawasan ini tak dapat dipakai untuk berenang sebab bibir pantainya ditutup & memang didesain cuma untuk dirasakan dari pinggir area saja sembari duduk – duduk mungkin dapat sambil foto – foto bagi kawan hobby selfie.

Kolam renang, sumber: majalahpromosiwisata.blogspot.com

Tentang ini kami pun bertanya terhadap salah satu warga berjualan disana perihal kemungkinan pengunjung untuk dapat berenang atau sekadar bermain air di pinggir pantai, warga mengatakan bahwa kalau kita berjalan cukup jauh ke arah barat karenanya kita akan menemukan titik dimana kita dapat berenang.

Namun diingatkan oleh warga bahwa pantai ini mempunyai arus yang cukup deras & dalam, oleh sebab itu banyak pengunjung datang ke obyek liburan satu ini memang tak berniat untuk berenang.

Pintu masuk, sumber: infokyiai.com

Salah satu ciri khas daerah ini yakni halaman betul – betul cantik untuk berfoto ria sebab terdapat plangkat yang betul – betul cantik berlatar belakang pantai & pulau – pulau berjajar. Cantik sekali, pun kami dapat mengatakan tempat ini betul – betul berkesan.

Dapat Kalian lihat di foto bahwa kecuali halaman yang luas, pantai ini juga mempunyai taman betul – betul cantik disepanjang kawasan. Pun disana ada daerah untuk menyewa perahu boat bagi Kalian berkeinginan menikmati sensasi tamasya yang lebih mengasyikan. Kami memang belum mencoba untuk menanyakan bagaimana metode|sistem menyewa boat tersedia disana, namun secara keseluruhan pantai ini memang betul – betul luar umum cantik.

Perahu bebek-bebekan, sumber: pasirpantai.com

Pantai ini termasuk area yang lumayan bersih, petugas kebersihan menyapu jalur tiap pagi & petang hari. Jadi, Kalian dapat berlama – lama merasakan panorama dengan deretan pohon – pohon rindang & bersih. Kecuali itu, Kalian juga dapat memancing di komponen sisi kiri pantai ini.

Banyak juga warga memancing di sini cuma untuk sekadar mengisi hari – hari libur. Berjenis – jenis tipe ikan ada di sini, ada juga sebagian perahu nelayan masih berseliweran di sekitar pantai. Tidak jauh dari pantai ini terlihat daerah pelelangan ikan melaksanakan transaksi perdagangan ikan. Jadi, buat Kalian selepas berkunjung ke area ini dapat seketika menuju daerah pelelangan ikan.

Lokasi & Transportasi

Letaknya di pinggiran kota Bandar Lampung, cukup gampang dijangkau kendaraan, apalagi kalo kalian pengunjung dari luar kota, kalian dapat memakai kendaraan pribadi, maupun kendaraan biasa. Dapat juga sih gunain kendaraan rental yang tersedia.

Peta lokasi, sumber: teluklove.com

Cuma butuh kurang lebih 30 menit, kalo kalian dari sentra Kota Bandar Lampung. Dan keadaan jalan yang relatif lancar, & cukup nyaman.

Namun kalo masa tamasya, semisal selesai lebaran. kalian mesti pinter – pinter nyari jalan tikus, sebab waktu – waktu itu umumnya jalur utama macet. Banyak pelancong yang juga tertarik mengunjungi tempat liburan Pantai di Lampung.

Aktivitas 

Lumayan banyak fasilitas permainan yang disediakan di Pantai ini, semisal seperti Banana Boat, Perahu Kano, Sepeda Air, Jetski, & masih ada lagi fasilitas lainnya.

Kegiatan di laut, sumber: majalahkartini.co.id

Seluruh fasilitas hal yang demikian biasanya dapat kita temui pada ketika – ketika hari libur & akhir minggu.

Tarif masuk kalau memakai kendaraan roda empat, kurang lebih cuma sekitar Rp 50.000, kalau belum mengalami perubahan harga ya.

Umumnya unik yang dapat kalian temui di lokasi ini yakni terdapat danau, sekeliling nya terdapat pondok – pondok dapat kita sewa, dengan harga lumayan relatif murah. Danau hal demikian yakni resapan dari air laut.

Pasar lelang ikan, sumber: pengembarawaktu.wordpress.com

Namun pengunjung yang datang, mereka memang tak berniat untuk berenang, sebab memang kondisi pantainya tak sesuai buat berenang.

Liburan di Duta Wisata ini janganlah diragukan lagi, sebab panorama yang disuguhkan, betul – betul sesuai buat kalian gemar dengan fotografi.

Selain pulau – pulau yang tersebar di Teluk Lampung, menjadi energi kuat pantai ini. Dan pada petang harinya, kalau memang kondisi cuaca sedang cemerlang, kita dapat merasakan suasana petang yang demikian itu romantis dengan menyaksikan fenomena sang surya karam.

Pondok – pondok yang tersedia, sengaja memang untuk disewakan terhadap para pengunjung, sesuai sekali untuk kita bercengkrama bersama keluarga. Dengan panorama yang seketika ke arah pantai, betul – betul menambah suasana tamasyakian bernilai.

Bagi yang gemar memancing, disini juga terdapat titik umum dipakai oleh para pengunjung sebagai daerah memancing. Ikan yang ada bahkan, lumayan cukup banyak. Jadi ya betul – betul sesuai buat para pemancing.

Kawasan ini termasuk pantai lumayan bersih, petugas kebersihan menyampu jalur tiap pagi & petang hari. Jadi, Kalian dapat berlama – lama merasakan panorama dengan deretan pohon – pohon rindang & bersih. Kecuali itu, Kalian juga dapat memancing di komponen sisi kiri pantai ini.

Dermaga kapal, sumber: pengembarawaktu.wordpress.com

Banyak juga warga yang umum memancing di sini cuma untuk sekadar mengisi hari – hari libur. Berjenis – jenis tipe ikan ada di sini, ada juga sebagian perahu nelayan masih berseliweran di sekitar pantai. Tidak jauh dari pantai ini terlihat daerah pelelangan ikan umum melaksanakan transaksi perdagangan ikan. Jadi, buat Kalian selepas berkunjung ke area ini dapat seketika menuju daerah pelelangan ikan.

Kecuali pantai, ada juga dua kolam yang cukup besar biasanya dipakai untuk wahana bebek – bebekan untuk permainan si buah hati kecil. Liburan, sayang kolam besar itu sekarang menyerupai danau kecil di dekat area tanpa kegiatan. Bebek – bebekan itu juga terlihat terbengkalai di pinggir pantai.

Kecuali itu, fasilitas seperti musola & gedung serbaguna juga ada di sini. Jadi, bagi Kalian muslim tidak perlu kuatir berlama – lama di sini tanpa meninggalkan keharusan salat. Kios makan & snack juga terlihat memenuhi sisi kanan pantai. Para penjual akan kian ramai ketika akhir minggu tiba. Kawasan ini juga dilengkapi ruang mandi & pembilasan.

Comment

News Feed